3.03.2012

*Ziiiiiiinnnnggg................




Rasanya kata tersebut cocok untuk menggambarkan kondisi di rumah selama orangtua pergi umroh selama 9 hari, semacam di komik-komik gitu deh :P meskipun ada 2 orang bulik (adik-adik mama) yang menginap dan ikutan jaga rumah, tetep aja rasanya sepiiii… sewaktu ada keponakan kondisi masih lumayan karena ada yang teriak-teriak, termasuk bikin kamarku berantakan hehe.. Alhamdulillah diriku menyempatkan beli modem meski harus ambil duit tabungan, setidaknya ga mati gaya seperti kepulanganku ke rumah sebelumnya. Secara di kosan ada koneksi internet 24 jam, kalau kemudian tiba-tiba ga ada itu kok ya rasanya ada yang hilang.. :D ditambah lagi rumahku ini tergolong di desa yang ramenya dilewatin ojek-ojek dan kendaraan yang berwisata ke kebun the Wonosari.
Urusan rumah tangga seperti memasak, mencuci, menyetrika, dan bersih-bersih sudah ditangani oleh bulik, aku sih bantu-bantu seperlunya aja. Hari ketiga orangtua di tanah suci, mama SMS mengingatkan aku buat nyiramin anggrek-anggrek yang ada di halaman belakang rumah (kok sempet-sempetnya ya)… besoknya papa yang SMS, kali ini mengingatkan aku tuk ngasih makan-minum perkutut 
 

Yaah.. daripada kegiatanku di rumah garing di depan lepi mulu, kegiatan tambahan ini lumayan bikin berwarna lah. Ini nih beberapa dari sekian banyak tanaman yang harus kuurus di rumah.
Anggrek bulan yang baru berbunga, belum mekar semua

Anggrek yang ini dah lama berbunga, awet :)

Sebagian kumpulan anggrek dan teman-temannya


Di rumah terus rasanya juga bosen, maka pergilah aku ke Surabaya. Selain memang ada yang harus aku lakukan, itung-itung ngilangin rasa bosen sambil jalan-jalan sekalian ambil boneka Pororo titipanku. Mumpung di luar juga, aku beli donat J.co nyobain yang baby donut ituu, jadi semacam ngidam :P lumayan jadi variasi cemilan di rumah, ternyata bulikku juga suka, hihi… secara mereka biasanya ga suka makanan yang berbau bule sih.
boneka Pororo yang lucu dan imut


Menuliskan ini jadi ingat tulisan Tiara jaga rumah sewaktu ditinggal orangtua pergi haji, bisa disimak di sini

6 komentar:

  1. disyukuri aja hun, ntar nek wes rame sambat ra iso lapo2 :p, sing penting stiap saat diisi dgn kegiatan bermakna :)

    BalasHapus
  2. baru baca twitmu soal ganti template.

    kapan-kapan kalau pengen ganti, coba cari di http://template-godown.com

    BalasHapus
  3. @anto: mochiron desu :)

    @dee: oke,, makasih yaa..

    @tiara: engga kok, tp dibawa2 ;p

    BalasHapus
  4. boneka pororo-nya pesen dmn ? berapa ? boleh mnta nomor penjualnya ? thx ;)

    BalasHapus
  5. @anonim: boneka pororonya nitip temen di matahari dept store, harganya 65rb, tapi kayanya cuma mirip pororo, soalnya di perutnya tulisannya malah Pingiii.. :D

    BalasHapus